• Latest News

    Rabu, 15 Juli 2015

    7 Alasan mengapa wanita lebih suka berada di atas?


    7 Alasan mengapa wanita lebih suka berada di atas?

    Pemandanagn dari atas memang sangat indah, tapi tidak semua dari mereka menyukainya.

    Banyak hal tentang mereka yang belum kita ketahui.
    Berikut info yang saya dapat dari Situs majalah dan wanita disekitar saya.

    Kami ingin latihan yang lebih baik. Mungkin saya melewatkan waktu untuk gym pagi ini. Tapi ada ada cara lain untuk membakar kalori.
    Tempat tidur adalah tempat yang sempurna untuk saya berolaraga,
    Kami juga dapat mengatur ritme, dan itu sangat menyenangkan.
    Beberapa hal hanya terlihat lebih baik dari bawah dan itu membuat kami sangat bergairah.
    Dan lebih penting anda juga tidak mengacaukan rambut saya. :)
    Tapi jika kami berada di bawah, itu membuat rambut kami berantakan bahkan kami tidak bisa menikmatinya dan pergi ke kamar mandi untuk keramas. Itu tidak seperti yang kami harapkan.
    Lebih baik melihat TV jika berada dibawah, dari pada penyok di langit-langit.
    Posting Lebih Baru
    Previous
    This is the last post.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 Komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: 7 Alasan mengapa wanita lebih suka berada di atas? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top